Apresiasi Program HUT Karawang, Wagub Jabar : “Semoga Berinovasi Disemua Bidang”

Karawang, KTD – Inovasi program perayaan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-388 tahun diapresiasi Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum saat memberi sambutan di Acara Sidang Paripurna DPRD Karawang dalam rangka menyambut HUT ke-388 Karawang, Selasa (14/9/2021) pagi.

“Mudah mudahan bukan hanya program hari jadinya saja yang berinovasi, melainkan seluruh lini baik dari pelayanan publik, kualitas hidup, dan pembangunan berkelanjutan semua ada inovasinya,” ucap Wagub.

Wagub juga meminta Pemda Karawang untuk terus berinovasi dan berkolaborasi, terutama dalam urusan pelayanan publik. Apalagi di era industri 4.0, semua harus serba cepat, mudah, dan efisien.

Begitu juga kolaborasi, kata Wagub, unsur pemerintah bisa merangkul komunitas masyarakat, akademisi, pengusaha, dan media dalam membangun daerah sehingga visi-misi ataupun cita-cita pembangunan dapat terakselerasi.

“Terakhir mohon doa restu kepemimpinan Ridwan Kamil– Uu Ruzhanul Ulum, ada dalam ridho dan maghfirah Allah SWT, dan dapat membawa kemajuan Jawa Barat, Juara Lahir dan Batin,” ucapnya. 

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengungkap hari jadi Kabupaten Karawang tahun ini masih dilaksanakan secara sederhana. Meski begitu, momentum ini masih bisa dilalui secara khidmat dan penuh makna.

“Kita masih menikmati suasana peringatan hari ulang tahun Kabupaten Karawang di tahun kedua di masa pandemi COVID-19 yang tetap bisa dilaksanakan meski sederhana. Situasi pandemi masih terasa sehingga banyak hal yang harus kita sesuaikan dengan situasi dan kondisi,” kata Bupati.

Bupati mengajak masyarakat agar tetap bersabar sekaligus berikhtiar dan bertawakal menghadapi cobaan pandemi COVID-19. Hari jadi adalah  momentum yang memotivasi Karawang untuk terus berinovasi, tumbuh, berkembang ke arah yang lebih maju dan baik.

Bupati juga mengajak semua skateholders bersatu- padu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Karawang.

“Kita butuh partisipasi semua pihak dalam pelaksanaan pembangunan saat ini,” tutupnya. (red)

Related posts

Leave a Comment