Siswi SDN Nagasari VI Meninggal Mendadak Usai Ikuti Pelajaran Olahraga

Karawang, KTD – Siswi kelas 6 SDN Nagasari VI Karawang Barat bernama Laili meninggal secara mendadak setelah mengikuti pelajaran olahraga, Rabu (1/12/2021) pagi. Laili meninggal setelah menuruni anak tangga di lantai 2 sekolah tersebut.

Kepala SDN Nagasari VI, Yani menjelaskan kronologi meninggalnya siswi tersebut. Laili diketahui baru saja mengikuti praktik pelajaran olahraga bersama teman teman kelasnya. Usai pelajaran berakhir, Laili bersama salah satu temanya menuju ke kelas yang berada di lantai tiga untuk mengambil handphone dan air minum.

“Naik ke atas bareng sama temenya. Karena mungkin capek atau gimana, Laili ini duduk dulu. Temenya tadi udah ke bawah mendahului. Laili nyusul untuk turun, tapi setelah turun tangga di lantai dua langsung jatuh tersungkur,” beber Yani.

Dalam video cctv sekolah yang beredar luas di aplikasi TikTok, usai tersungkur, tubuh Laili masih bergerak bahkan sempat duduk dan meminta tolong teman temanya. Mereka yang melihat kejadian tersebut, langsung melaporkan kepada guru kemudian dengan sigap pihak sekolah membawa Laili ke IGD Rumah Sakit (RS) Djoko dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri.

“Sebelumnya sempat dibawa ke UKS terus kami antar ke klinik PGRI. Tapi karenae melihat kondisinya tidak sadarkan diri, kami langsung bawa ke RS Djoko. Kata dokter dari pihak rumah sakit, Laili sudah meninggal sebelum sampai ke IGD,” ucapnya.

Ia memastikan tidak ada peran orang lain dalam kasus jatuhnya Laili hingga menyebabkan nyawanya melayang. Laili murni jatuh sendiri usai menuruni anak tangga lantai dua sekolahnya.

“Ini murni ya. Tidak ada dibully temenya atau didorong temanya. Kita bisa lihat sama sama bukti rekaman cctv-nya,” pungkasnya. (red)

Related posts

Leave a Comment