Balada Video ‘Kacang Hijau’ Karawang : Mengaku Polisi Demi Gaet Bidadari

Karawang, KTD – Seorang lelaki berinisial RA (35) terpaksa harus mengakhiri sandiwara hidupnya dengan berpura-pura menjadi seorang polisi. Aksinya sebagai polisi gadungan ini disinyalir dari cita citanya yang ingin menggaet seorang “bidadari” untuk dijadikan istri.

Benar saja, ia memang berhasil membuat seorang gadis berinisial (RW) bertekuk lutut jatuh hati. Jadilah mereka akhirnya sebagai dua sejoli. Namun sayang sungguh sayang. Keduanya ditangkap polisi usai memposting video
“Kacang Hijau” yang memuat konten penghinaan terhadap TNI.

“Kacang hijau memang bergizi, tapi cokelat bikin nyaman. Bikin tenang di hati lagi,” begitulah konten lipsing dialog yang diperagakan RW. Dalam video tersebut, terlihat RA mengenakan seragam polisi, sementara RW mengenakan busana Bhayangkari.

Polres Karawang lalu bergerak mengamankan sejoli itu di Cikampek, Karawang, Senin (6/12). Polisi memastikan keduanya bukan suami-istri dari institusi Polri.

Kepada polisi, RW bercerita sempat mencurigai RA yang mengklaim berprofesi polisi. “Hasil pemeriksaan, memang si perempuan ini mendapat informasi bahwa lelaki RA seorang anggota Polri. Namun sebenarnya, perempuan itu sudah curiga dari dua minggu lalu,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Sobartono, Selasa (6/12).

Kata Kapolres, RA yang tampil berseragam polisi di video ‘Kacang Hijau’ itu ternyata bekerja sebagai sekuriti gudang. Sedangkan RW yang berbusana bhayangkari dalam video tersebut mengaku wiraswasta.

“Mereka mengaku sebatas teman dekat,” ucap Aldi. (red)

Related posts

Leave a Comment