Bupati Cellica Dorong Peran Pemuda Gali Potensi Desa

Karawang, KTD – Padatnya jadwal Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana tidak menyurutkan langkahnya untuk menghadiri Rapat Kerja II Karang Taruna Kabupaten Karawang yang digelar di Britiz Hotel, Selasa (21/12/2021) pagi.

Hal tersebut membuktikan kepedulian yang besar pimpinan Daerah Kabupaten Karawang terhadap masyarakatnya. Hadir bersama Bupati Cellica pada kesempatan itu Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Dr. H. Sonny Hersona, Anggota DPRD Provinsi Jabar Sri Rahayu Agustina serta sejumlah Anggota DPRD Karawang.

Bupati Cellica mengatakan pemuda memiliki peran strategis menjadi mitra pemerintah Kabupaten Karawang, yang bisa menjadi bagian untuk bersama sama menentukan keberadaan Karawang dimasa yang akan datang.

“Harapanya ke depan tidak hanya terpaku pada satu bidang pekerjaan saja, tapi harus mampu meningkatkan kreatifias dan inovasi untuk kemajuan di wilayahnya,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, keberadaan pemuda dalam wadah organisasi diyakini bisa menjadi sebuah solusi. Kata dia, semua pemuda bisa proaktif, berkomunikasi dengan baik dalam penanganan masalah kesejahteraan sosial maupun dalam menciptakan inovasi guna mengangkat segala potensi yang ada.

“Jadikan raker hari ini sebagai momentum untuk para pemuda lebih bangkit menciptakan program program yang bisa disinergikan dengan Pemkab,” tutupnya. (red)

Related posts

Leave a Comment