Karawang Tuan Rumah Liga Top Score 2022

Karawang, KTD – Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah turnamen Liga Top Score 2022. Turnamen sepakbola yang diikuti oleh dua kategori usia tersebut, semalam baru saja dibuka oleh Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Dalam sambutannya Sekda menyatakan bahwa dirinya siap memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Liga Top Score dimana para pemain berasal dari berbagai daerah dan Karawang menjadi tuan rumah pelaksanaan tersebut.

“Olahraga bola yang juga indentik dengan para pemuda harus didukung oleh Pemerintah karena hal ini merupakan hal yang positif. Maka dari itu saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding juga berjuang di Kota Pangkal Perjuangan.” Jelas Sekda

Pelaksanaan Liga Top Score sendiri memiliki tujuan dimana ingin melahirkan bakat muda bertalenta dari seluruh wilayah hingga dapat mewakili pemain Nasional berkualitas, melahirkan atlet yang berprestasi juga bentuk dalam menyalurkan bakat dan hobi serta sebagai ajang silatuhrahmi di antara sekolah sepak bola/akademi/klub bola.

Kelompok usia Pemain terdiri dari 2 Kategori, dimana yang pertama merupakan kelompok usia 13 Tahun (kelahiran 2008) dengan bertujuan untuk melahirkan bakat muda dan berprestasi hingga terbentuk menjadi pemain yang berkualitas.

Kemudian yang kedua terdiri dari kelompok usia 17 Tahun (kelahiran Tahun 2004) dengan bertujuan melahirkan Pemain yang dapat mewakili daerah hingga ke tingkat Nasional. (red)

Related posts

Leave a Comment