Gina Mantap Maju Pilkada 2024, Incar Kursi Bupati Karawang

Karawang, KTD – Gina Fadlia Swara, sosok figure politik dari Partai Gerindra, kian memantapkan diri untuk maju pada perhelatan politik di Pilkada serentak. Diakuinya, tahun 2022 ini merupakan tahun politik, maka untuk melangkah di 2024 mesti dipersiapkan sejak sekarang.

“Saya sih secara pribadi berusaha untuk tetap dekat dengan masyarakat, turun sosialusasi sebagai anggota DPRD Jabar,” kata Gina.

Jika niatannya direstui oleh partai, kata Putri sulung mantan Bupati Karawang Ade Swara, maka ia akan bertarung di pilkada Karawang 2024.

“Adapun nanti ke depan ketika diminta oleh masyarakat ataupun partai, kita bersiap diri, mudah-mudahan hasilnya memuaskan,” ungkap Gina.

Disinggung soal sosok figure politik yang akan berduet dengannya pada perhelatan politik di tahun 2024 mendatang, ia menyerahkan, hal itu melalui mekanisme partai.

“Sebagai kader, saya pasti patuh dan tunduk terhadap keputusan partai, khususnya pimpinan saya di DPP. Yang jelas yang bisa mengangkat elektabilitas lah,” terangnya. (red)

Related posts

Leave a Comment