Bupati Cellica Buka Seminar INI Jabar

Bupati Karawang membuka acara pertemuan antar daerah pengurus wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Provinsi Jawa Barat, di Ballroom Resinda Karawang, Senin 14 Januari 2022 pagi.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat datang bagi para pengurus INI Jabar dan mengapresiasi para anggota INI yang menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Karawang dalam peran menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak, PPH dan juga BPHTB.

Bupati mengatakan, Karawang merupakan daerah yang sangat strategis dan menjadi proyek jangka panjang nasional salah satunya rencana pembangunan bandara. Juga sebagai daerah penyumbang bahan pangan besar untuk Jawa Barat, dengan produksi padi pada Januari hingga Desember 2021 mencapai 1.278.342 ton gabah kering giling atau GKG.

Produksi gabah kering giling di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, meningkat 17,51 persen pada 2021 dibandingkan capaian produksi pada tahun sebelumnya. Meskipun Karawang juga dikenal sebagai kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara.

“Selamat datang, selamat mengikuti seminar di Karawang. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua,” ujar Bupati menutup sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri M.Si, Ketua Pengwil INI Jabar, Ketua Umum INI yang diwakilkan Sekretaris Umum INI Pusat, dan Ketua Pengda INI Karawang. (red)

Related posts

Leave a Comment