Peminat Bisnis Kecantikan di Karawang Membludak, MS Glow Launching Klinik Aesthetic

Karawang, KTD – Klinik MS Glow Aesthetic terus berkembang. Kamis (17/3/2022) siang tadi, mereka baru saja membuka cabang teranyar di Karawang. Acara Grand Launching pun terlaksana sangat meriah dengan dihadiri secara langsung oleh Bupati Karawang, Maharani Kemala Dewi sebagai salah satu pemilik MS Glow, influencer kecantikan serta sejumlah artis yang menyandang sebagai Brand Ambassadors MS Glow.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyambut baik hadirnya klink MS Glow Aesthetic. Ia mengatakan MS Glow pintar membaca peluang bisnis dengan melihat Karawang sebagai salah satu daerah industri terbesar.

“Marketnya jelas ya. Di Karawang ada ribuan pabrik tentu dengan ratusan ribu karyawan. Mereka juga banyak yang perempuan, wanita muda yang tentunya ingin memiliki penampilan yang menawan,” kata Bupati.

Bupati juga mengetahui peminat bisnis kecantikan di Kabupaten Karawang cukup banyak, khususnya MS Glow. Dengan adanya sistem online yang pesat berkembang ditengah pandemi, bisnis kecantikan pun turut mendongkrak perekonomian para reseller dan distributor di Karawang.

“Sehingga para perempuan ini selain mereka bisa mempercantik diri sendiri, juga bisa mendapatkan income dari bisnis kecantikan,” ucap Bupati.

“Ya memang harus diakui produk MS Glow bikin pada perempuan jadi lebih percaya diri,” tambahnya.

Maharani Kemala Dewi mengaku memiliki rencana membuka cabang di setiap kota di Indonesia. Selain untuk program MS Glow, juga permintaan serta antusias warga yang sangat tinggi.

“Pembukaan cabang ke-14 di Karawang ini untuk mendekatkan MS Glow dengan masyarakat di kawasan Karawang dan sekitarnya. Ini juga merupakan bagian dari program MS Glow untuk membuka cabang di setiap daerah atau kota besar,” ujar Maharani di sela-sela grand opening MS Glow Aesthetic Clinic.

Maharani juga menginformasikan bahwa saat ini MS Glow telah memiliki pabrik sendiri. Hal ini pun membuat segala produk MS Glow memiliki quality control lebih maksimal. Dan tentu saja, hal ini juga bisa menekan harga, sehingga produk-produk yang dijual relatif lebuh murah.

“Saat ini kami sudah memiliki pabrik sendiri. Sehingga klinik MS Glow mempunyai value lebih. Sesuai motto, kami punya alat-alat yang high end tapi kita menjual dengan harga yang Accountable, Middle Low hingga Middle Up,” ucap Maharani.

Related posts

Leave a Comment