Bupati Cellica Ajak Masyarakat Doakan Keselamatan Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Swiss

Karawang, KTD- Emmeril Khan Mumtadz, anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dilaporkan menghilang saat berenang di sungai Aaere Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) siang kemarin.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengajak warga Karawang untuk berdoa bersama agar anak Ridwan Kamil dapat ditemukan dalam kondisi selamat.

“Bismillaah, mohon doanya dari semuanya, baru saja menerima kabar, Emmeril Khan Mumtadz putra bapak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dilaporkan hilang saat berenang di sungai Aaere Bern, Swiss pada Kamis siang kemarin,” kata Cellica dalam postingan Instagram.

Dalam positingannya, Cellica menuliskan, kondisi saat ini Tim SAR dan pihak berwenang Swiss tengah melakukan pencarian.

Dia mengajak warga Karawang agar anak Ridwan Kamil segera ditemukan selamat dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat.

“Kepada warga Karawang yuk kita sama2 bantu doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat. Aamiin Aamiin YRA, Al Fatihah,” ujar wanita yang akrab disapa Teh Celli.

Emmiril Khan Mumtadz, putra sulungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dikabarkan mengalami kecelakaan di Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Berdasarkan informasi yang didapatkan Tribunnews dari Randy Juru Bicara pihak keluarga Ridwan Kamil, disebutkan Emmiril Khan terseret arus saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss.

Hingga kini dikabarkan putra sulung Gubernur Jabar tersebut dinyatakan hilang selama 12 jam. (red)

Related posts

Leave a Comment