Penunggu Alas Roban Ekspansi ke Mal Festive, Siap Hantui Kamu Didalam Mobil!

Karawang, KTD – Hampir rata-rata petualang pasti menyukai tantangan. Namun tidak semua tantangan sanggup ditaklukan petualang. Nah, rumah hantu satu ini menyediakan tantangan yang benar-benar akan menguji keberanian.

Angker? Jangan ditanya, pokoknya horor banget. Rumah hantu yang dikemas dalam bentuk drive-thru ini disajikan menyerupai labirin. Jadi tidak seperti bayangan pada umumnya yang seram-seram dengan suasana gelap sambil berjalan menyusuri lorong dan kemudian melewati para karakter hantu.

Wahana horor drive-thru ini dihadirkan untuk menarik minat pengunjung dalam uji nyali yang dilakukan di dalam mobil. Wahana horor ini berada di lt. 2 Mal Festive Walk Galuh Mas Karawang, sekaligus wahana Rumah Hantu Drive Thru pertama dan Terbesar di Karawang.

Wahana horor drive-thru bertajuk Jalur Angker Alas Roban garapan Rumah Hantu Jakarta ini menghadirkan wahana rumah hantu berkonsep memanfaatkan area parkir basement mobil di lantai 2 Mal Festive Walk, yang dirombak menjadi labirin rumah horor ala Alas Roban.

Wahana horor drive-thru ini terinspirasi dari angkernya jalur Alas Roban di Batang, Jawa Tengah yang terkenal dengan hutan yang lebat dan menyeramkan. Sebelum memasuki area, pastikan kamu memiliki tiket yang bisa kamu beli dengan harga Rp 35.000 untuk tiket weekday dan Rp 40.000 untuk tiket weekend.

“Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa merasakan sensasi bertemu bahkan berinteraksi langsung dengan para karakter hantu,” ujar Fandy Aditya, Marcomm Manager Mal Galuh Mas.

Fandy menyebut, dengan konsep luar ruangan pengunjung akan dibawa menjelajahi hutan belantara dengan karakter – karakter hantu yang mencekam. “Disini kami ingin membuat experience baru untuk para pengunjung. Jadi, pengunjung engga cuman melihat, tetapi mereka bisa berinteraksi dengan karakter – karakter di dalam,” imbuhnya.

Durasi waktu yang akan kamu habiskan di wahana horor drive-thru ini berkisar 7-10 menit. Meskipun terkesan singkat, namun tetap membuat jantung kamu berdebar. Kamu juga bisa mengabadikan ekspresi mencekam kamu. Wahana ini tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan pengunjung dan penyelenggara.

Untuk kamu yang tertarik berkunjung ke wahana horor drive-thru ini pastikan mengikuti informasi terkini tentang Rumah Hantu Drive Thru ini di instagram @rumahhantujakarta dan @galuhmaskarawang ya, karena akan ada banyak informasi yang dibagikan. (red)

Related posts

Leave a Comment