Polres Karawang Tetapkan Tujuh Orang Tersangka Pengrusakan Warung Kaki Lima

Karawang, KTD – Polres Karawang menetapkan tujuh tersangka dalam perusakan warung kaki lima di Jalan Interchange Karawang Barat, Desa Sukamarkur, Kecamatan Telukjambe Timur, Jumat (2/9/200/22) lalu.

Kasat Reskrim, AKP Arief Bastomy mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan penyidikan, pihaknya memeriksa 14 saksi dan menetapkan tujuh tersangka pengrusakan warung kaki lima.

Ketujuh tersangka diantaranya, MYN, HMS, RS, MYD, BY, RF, SA. Mereka merupakan oknum karang taruna dan perangkat desa,” kata pria yang akrab disapa Tomi kepada wartawan, Senin (5/9/2022).

Menurut Tomi, awalnya para pelaku ini datang ke warung kaki lima tersebut sekitar pukul 17.00 wib, Jumat (2/9/2022) disaat baru buka. Kemudian memesan makanan, namun karena lama dalam penyadian terjadilah cekcok dan pengrusakan.

Lanjut Aldi, untuk motif para pelaku melakukan perusakan belum diketahui, karena masih proses pemeriksaan. Namun dia menegaskan akan menindak tegas siapapun pelaku yang melakukan kegiatan premanisme.

“Saya pastikan siapapun pelaku premanisme yang mengganggu kondusifitas Karawang akan saya libas tanpa ampun. Kalau bersalah kita pastikan mereka akan kita jerat dengan hukum yang berlaku,” ungkapnya. (red)

Related posts

Leave a Comment