Hujan Hadiah Tandamata Salaksawarna Bank BJB di Galuhmas

Karawang, KTD – Semarak Tandamata Salaksawarna 2.0 BJB Karawang hari ini berlangsung meriah. Event yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB ini menyedot animo dan perhatian masyarakat.

Ribuan warga mengikuti rangkaian yang dimulai dengan jalan santai hingga pertunjukan musik dengan menghadirkan musisi papan atas Wali Band dan banyak bintang tamu lainnya.

Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana didampingi Andy Rachman CEO Regiona 1 Bank BJB, bapak Nazaro Deputy Regional I Bank BJB, bapak Yusuf Saadudin, Pemimpin Divisi Kredit Konsumer Bank BJB, Pak Tedi Setiawan Direktur Operasional Bank BJB dan Kepala Cabang BJB Karawang kang Maman Rukmana membuka start jalan santai.

Turut serta mendampingi juga Kajari Karawang ibu Martha Parulina Berliana, Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman.

Selain olahraga, giat Salaksawarna 2.0 ini juga menghadirkan bazar dan pasar UMKM yang tentunya mendatangkan manfaat ekonomi para pelaku UMKM. “Acaranya meriah, dan penuh dengan hadiah-hadiah doorprize. Tadi ada 3 peserta beruntung yang mendapatkan hadiah motor, paket jalan-jalan ke Bali dan paket umroh gratis,” kata bupati.

Bank BJB, kata bupati adalah mitra strategis pemerintah daerah. Oleh karena itu, pemda selalu mendukung penuh program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat kami.

“Terutama di bidang digitalisasi transaksi perbankan hingga pedesaan sehingga warga cukup datang ke kantor desa tak perlu jauh ke kota untuk mendapatkan pelayanan transaksi perbankan,” jelasnya.

Kedua, program kredit Mesra BJB menjadi tumpuan ratusan kelompok usaha kecil rakyat kami yang mendapatkan suntikan modal serta pelatihan. “Dengan dana perguliran yang sehat, usaha rakyat kami pun lancar, maka putaran ekonomi daerah juga ikut terbantu,” tandasnya. (red)

Related posts

Leave a Comment