Yerry Yanuar Mantan Pj Bupati Karawang Berpulang, Alami Kecelakaan di Tol Cipali

Karawang, KTD – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berduka. Salah satu putra daerah Yerry Yanuar, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar meninggal dunia pada kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Cipali Subang, Jumat 25 November 2022 siang tadi.

Bagi warga Karawang nama Yerry Yanuar tidak asing lagi. Yang bersangkutan sempat menjadi pejabat sementara Bupati Karawang lebih kurang 6 bulan.

Bahkan saat ini yang bersangkutan merupakan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Open Biding 12 Jabatan Eselon II di lingkungan Pemkab Karawang.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pemdaprov Jabar Dewi Sartika membenarkan bahwa Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar telah meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas Tol Cipali Subang.

Kami sudah menerima informasi mengenai kecelakaan tersebut, dan kepala dinas kesehatan sudah konfirmasi ke RSUD Subang dan, innalillahi Pak Yerry kepala BKD Jabar meninggal dunia karena kecelakaan di ruas tol cipali,” ujar Dewi saat dikonfirmasi.

Usai kabar duka tersebut, Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri yang juga sebagai sahabat karibnya langsung berangkat ke Bandung untuk bertakziah ke rumah almarhum Yerry. Jenazah disalatkan di Masjid Gedung Sate Bandung. Tampak Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Sekda Provinsi Jabar tak kuasa menahan tangis.

Gubernur dalam sambutanya mengatakan bahwa almarhum Yerry merupakan sosol ASN teladan dan memiliki dedikasi tinggi.

“Sebagai penghargaan atas dedikasinya, Kantor BKD Jabar akan berganti nama menjadi Gedung Yerry Yanuar,” ucapnya. (red)

Related posts

Leave a Comment