PURWAKARTA-FPI GEREBEG TEMPAT HIBURAN MALAM 011

Purwakarta, KTD- Ratusan anggota Fron Pembela Islam ( FPI) minggu malam menggerebeg sebuah Dicotik di Purwakarta Jawa Barat, dalam penggerebegan tersebut Fron Pembela Islam menghancurkan ratusan botol miras serta mengusir sejumlah pemandu lagu dan pasangan mesum yang di temukan di kamar hotel yang berada di lokasi itu.

Dengan mengendarai sepeda motor ratusan anggota Fron Pembela Islam mendatangi sebuah tempat hiburan malam atau Discotik dan tempat karoke yang ada di jalan Raya Darangdan Purwakarta Jawa Barat.

Kebanyakan dari mereka mengenakan jubah berwarna putih ini, langsung membubarkan para kaula muda yang sedang asyik berkaroke, kemudian memeriksa seluruh ruangan yang selama ini di jadikan tempat pasanang yang bukan suami istri berbuat mesum.

Dihadapan pengelola tempat hiburan para anggota FPI menghancurkan puluhan botol miras berbagai merk yang di temukan di sejumlah ruangan karoke, tidak hanya itu sejumlah pemadu lagu atau PL langsung kalang kabut mengetahui kedatangan ratusan anggota FPI.

Aksi yang dilakukan ratusan anggota Fron Pembela Islam ini, sebagai bentuk anti klimak kekesalan mereka dan warga sekitar terhadap tempat hiburan ini, karena telah menjual miras dan menjadikan tempat hiburan malam itu sebagai tempat maksiat.

Aksi ratusan anggota fron pembela islam ini berlanjut dengan menggeledah  tempat penginapan yang lokasinya berada di sekitar discotik, dalam penggeledahan ini fron pembela islam menemukan sejumlah pasangan mesum, satu pasangan mesum diantaranya di temukan dalam keadaan tanpa busana.

Selanjutnya sejumlah  pasangan mesum ini di paksa keluar kamar dan diminta untuk segera meninggalkan tempat penginapan, Fron Pembela Islam Kabupaten Purwakarta, mengancam akan kembali melakukan aksinya dengan kekuatan lebih besar jika pihak pengelola tempat hiburan tetap menjual miras dan menyedikan tempat yang digunakan untuk berbuat mesum. (htz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here