indosatt
KTD-Dinamika persaingan antar pelaku bisnis telekomunikasi telah bergeser. Pergeseran persaingan antar produk telekomunikasi tersebut sejak dari 2 tahun silam, dari persaingan layanan voice dan SMS bergeser ke persaingan layanan data.
Dari fenomena diatas, PT Indosat Tbk cabang Karawang-Cikampek untuk bulan Agustus ini lebih memfokuskan pada paket data. “Promosi bulan ini yaitu paket data, dengan mengusung tema “Meningkatkan pengguna paket data sebagai berikut :1. 4,5GB seharga Rp 49.900,. 2. 2GB seharga Rp 34.900,. 3. 9,5GB seharga Rp 99.900,. 4. 20,3GB seharga Rp 199.900 ” Ujar Marketing Komunikasi PT Indosat Karawang-Cikampek, Rahayu Utami kepada karawangtoday.com.
Ami menambahkan ” Selama 2 bulan terakhir ini PT. Indosat Cabang Karawang-Cikampek telah mengupgrade jaringan untuk kecepatan akses data.
Dewasa ini persaingan antar perusahaan telekomunikasi khususnya produk paket data internet sangat kompetitif. “Persaingan paket data Internet kompetitif, oleh sebabnya kami siap untuk memuaskan warga karawang karena jaringan kami sudah lebih baik dan kemudahan layanan paket data internet dapat diaktifin dengan mengetik *123#”. Lanjut Ami.
” Target PT Indosat Cabang Karawang pada bulan Agustus ini memasyarakatkan layanan paket data internet pada warga, dan PT Indosat saat ini menjadi no 2 untuk pengguna kartu terbanyak di Indosnesia setelah XL” tutup Ami.(udi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here