Banyak Tempat Hiburan Di Karawang Yang Melanggar Aturan

0 3067

Pengunjung tempat hiburan menjalani tes urine menggunakan alat Rapid Test Otomatis (alat cepat) ketika digelar razia narkoba di salah satu karaoke, Tegal, Jateng, Rabu (18/12) malam

KTD- Sebagian besar tempat hiburan malam rumah karaoke di Karawang masih melanggar batasan jam operasional yang ditetapkan pemerintah daerah setempat.

Kepala  Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karawang, Widjojo mengatakan, jam operasional setiap tempat hiburan malam di daerahnya dibatasi hingga pukul 24.00 WIB. Namun dalam prakteknya, sebagian besar pengelola tempat hiburan malam dan rumah karaoke masih nakal dan melanggar ketentuan jam operasional. Bahkan selama beberapa hari terakhir, sejumlah tempat hiburan malam dan rumah karaoke di Karawang masih saja beroperasi hingga sekitar pukul 03.00 WIB.

"Sampai sekarang memang masih ada saja pengelola rumah karaoke yang beroperasi hingga lebih dari tengah malam, padahal kita seringkali beroperasi ke tempat tersebut" kata Widjojo saat di konfirmasi.

Selain itu, tambah Djojo, ada pula tempat hiburan malam yang tetap beroperasi hingga menjelang Subuh. Dia menyebutkan ada beberapa tempat yang tetap buka hingga dini hari atau melanggar ketentuan yang berlaku .

Dengan hal itu Satpol PP akan terus melakukan operasi ke setiap tempat hiburan yang melanggar aturan, karena kalau di diamkan tempat hiburan tersebut akan terus melanggar ketentuan yang ada.(may)

Category: Daerah, Hukrim, Hukrim, Industri Musik, Karawang, Tempat HiburanTags:
No Response

Leave a reply "Banyak Tempat Hiburan Di Karawang Yang Melanggar Aturan"