Risna (kiri) Ketua Teater Merput SMAN 3 berjabat tangan dengan Devi Avrianty ketua sebelumnya.
Risna (kiri) Ketua Teater Merput SMAN 3 berjabat tangan dengan Devi Avrianty ketua sebelumnya.

Karawang, KTD- Regenerasi kepengurusan Teater Merah Putih (Merput) SMAN 3 Karawang terus dilakukan, salah satunya belum lama ini, Risnawati Sumarlin terpilih menjadi Ketua Teater Merput menggantikan Devi Avrianty.

Risna yang beberapa waktu lalu sukses mengantarkan Teater Merput menjadi Juara ketiga ajang Festival Teater Pelajar (FTP) ini, awalnya tak menyangka jika akhirnya bisa terpilih menjadi Ketua. Diwawancarai disekolahnya akhir pekan kemarin, Risna masih tidak bisa menyembunyikan kebahagiaanya menjadi pemimpin bagi puluhan anggotanya hingga setahun ke depan.

“Iya Alhamdulillah. Ini kepercayaan para senior. Harus diemban dengan baik. Saya juga mohon bantuan anggota lainnya. Karena saya tidak akan jadi apa-apa jika tidak ada para anggota yang memberikan masukan dan ide,” kata Risna.

Risna sendiri mengaku belum banyak memiliki program kerja untuk setahun masa kepemimpinanya. Tapi ada satu hal yang selalu dia harapkan, yaitu menjadikan Teater Merah Putih juara disetiap perlombaan.

“Ya itu kan sebuah pencapaian hasil dari proses kan? Yang penting kita terus gali potensi. Selalu melakukan yang terbaik dan terus menjaga kekompakan. Prestasi tinggal tunggu waktu aja,” ujarnya diplomatis.

Perlu diketahui, angkatan Teater Merput yang dijabat Devi sebelumnya ditutup dengan sebuah kado indah. Pertengahan September lalu, Teater yang pernah menjadi Juara Umum FTP 2014 se Kabupaten Karawang ini berhasil meraih Juara Ketiga di ajang yang sama membawakan naskah “Republik Kecoa” karya pelatihnya, Panji Mayza Perdana. (Las)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here