Hiiiiiiiii Ngeri, Ada Hantu Gentayangan di Mall Karawang

 

 

hantu

Karawang, KTD-Setelah sukses mengadakan berbagai acara di seluruh Indonesia, Rumah Hantu Indonesia (RHI) kini menghadirkan wahana uji nyali baru yang pertama kali hadir di kota Karawang, dengan judul “Scary House Of Nyi Endit”.

Wahana ini mulai diresmikan pada hari Kamis, 22 Oktober 2015, bertempat di lantai UG Technomart, Galuh Mas, Karawang. Acara uji nyali tersebut adalah serangkaian road show RHI ke 90 sejak tahun 2010, dan telah menarik lebih dari 4,7 juta pengunjung di seluruh Indonesia. Scary House Of Nyi Endit akan menggelar acaranya selama 2 bulan penuh, mulai tanggal 22 Oktober 2015 sampai 27 Desember 2015. Untuk harga tiketnya, RHI memberikan harga Rp.50.000 per orang khusus hari biasa, dan Rp. 20.000 untuk akhir pekan.

“Rumah Hantu Indonesia ini sendiri ga bisa dibilang komunitas, kita adalah penyelenggara acara bisnis, yang mulai membawa wahana uji nyali itu ke Karawang, untuk target pengunjungnya, kami ingin sekitar 50.000 pengunjung tiap minggu nya”, ujar Arie, selaku perwakilan RHI saat dilakukan konferensi pers di Technomart.

Wahana ini dibuka untuk masyarakat mulai pukul 13.00 WIB – 22.00 WIB. Dan untuk aturannya, RHI dan Technomart menghimbau bagi pengunjung untuk mematuhi tata tertib dan ketentuan yang berlaku, dan juga bagi mereka yang mempunyai penyakit jantung, epilepsi, wanita hamil, balita, dan manula, serta yang pernah menderita patah tulang untuk tidak memasuki wahana tersebut.

Selain wahana uji nyali bertualang di rumah hantu yang biasa dilakukan, RHI juga menghadirkan wahan baru yaitu “Mussimulator Car Horror Live”, yaitu sebuah wahana uji nyali dengan cara menaiki sebuah mobil ke suatu tempat angker dan dalam perjalanannya akan banyak terlihat penampakan hantu-hantu yang siap menguji nyali pengunjung.

Wahana uji nyali “Scary House Of Nyi Endit” ini sendiri diangkat dari mitos lokal Karawang, tentang sebuah rumah tua di daerah Karawang yang dimiliki oleh seorang wanita cantik bernama Nyi Endit. (Mat)

Category: Karawang, Tempat Hiburan
No Response

Leave a reply "Hiiiiiiiii Ngeri, Ada Hantu Gentayangan di Mall Karawang"