Karawang, KTD- Membuka tahun 2020 Fresqa Bistro at Batiqa Hotel & Apartments Karawang meluncurkan program kuliner khusus yaitu “SEAFOOD ISLAND” dengan konsep makan sepuasnya (all you can eat) yang dimasak secara langsung. Program kuliner ‘SEAFOOD ISLAND’ yang ber-tagline “Hard work should be rewarded by SEAFOOD” diambil dari sebuah kata bijak yang secara singkat bermakna “Cara kita menghargai kerja keras kita dengan makan enak”. Program kuliner ‘SEAFOOD ISLAND’ mengajak kita semua untuk menikmati hidangan laut setelah kita lelah bekerja.

“Dengan konsep yang berbeda dari hotel kebanyakan sebagai hotel yang berada di tengah-tangah 2 kawasan industry besar Karawang timur, kami mencoba membawa suasana Hawaian kedalam hotel dengan menyajikan berbagai macam hidangan laut yang salah satunya adalah: 4 jenis kerang dan 4 jenis ikan, kami memberikan gaya yang berbeda untuk penyajiannya. Seafood kiloan dan ikan bakar yang disajikan secara utuh dan buat kalian yang datang secara group, makanan akan kami sajikan dengan konsep Seafood Tumpah” ujar Samuel Tambulaka Executive Chef Batiqa Hotel & Apartments Karawang.

Fresqa Bistro at Batiqa Hotel & Apartments Karawang, kata Samuel, akan terus menghadirkan program – program kuliner istimewa, terutama untuk tamu-tamu setia dari Fresqa Bistro. Restoran yang berada dilantai dasar BATIQA Hotel & Apartments Karawang ini menyajikan makanan internasional dari makanan Asia seperti aneka ramen khas Jepang, Tom Yam ala Thailand, Steak, pasta juga hidangan tradisional Indonesia seperti nasi goreng Batiqa, Sop Buntut, Soto Ayam dan Iga Bakar Batiqa yang menjadi hidangan andalan Fresqa Bistro ini.

“Jangan lupa program kuliner “Makan sepuasnya diiringi pula dengan Live Music yang dibawakan oleh FOXYGEN, band asal BANDUNG, akan bikin kalian para pecinta hidangan laut betah di Fresqa dan cukup keluarin kocek kalian sebesar RP. 150.000 ++ untuk menikmati hidangan laut yang luar biasa dengan suasana yang menyenangkan,” katanya.
Ia melanjutkan, “Seafood Island” ini hanya ada setiap Hari Rabu saja, yang dibuka pada pukul 18.00 WIB” Tambahan dari Restaurant & Banquet Manager, Bapak Alfan Sugiro.
SEAFOOD ISLAND pormo baru Fresqa Bistro, Batiqa Hotel & Apartments Karawang dikeluarkan dan diresmikan pada tanggal 15 January 2020, Launching promo Seafood Island ini juga di dukung oleh RS. Mitra Family Karawang, Mutiara Carita Cottages dan Tanjung Lesung Anyer.
“Bersiaplah menikmati kelezatan aneka hidangan laut yang disajikan secara “Live” oleh Chef kami bahkan kita bisa menikmati hidangan laut dengan gaya tumpah (seafood kiloan) yang sedang hits. Anda cukup memilih jenis hidangannya, berikan kepada chef kami untuk dimasak langsung didepan anda dan bisa juga memilih saus yang anda sukai juga,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here