Karawang, KTD- Terungkap fakta baru kalau diam-diam Real Madrid juga menginginkan Neymar. Hal tersebut terkuak setelah mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro mengungkapkan jika Presiden Real Madrid Florentino Perez beberapa kali menghubunginya.
Pada sebuah wawancara dengan ESPN, Minggu (26/4), Ribeiro mengatakan pembicaraan dengan Perez kali terakhir terjadi tahun lalu. Sayangnya keinginan tersebut sampai sekarang tidak pernah terwujud.

“Saya pergi ke Madrid beberapa kali, karena Florentino memiliki mimpi untuk merekrut Neymar,” kata Ribeiro.

“Tahun lalu saya bersamanya, pada bulan Mei, di kantornya. Bahkan dia memberitahu saya bahwa dia masih bermimpi menandatangani Neymar.”

Dalam kesempatan itu Ribeiro juga membeberkan berapa harga Neymar saat ini. Jika sebelumnya, PSG mesti menebus Neymar dengan harga 222 Juta Euro dari Barcelona, kini kisarannya di bawah harga tersebut.

“PSG bisa meminta 500 Juta Euro karena dia masih memiliki kontrak panjang. Tapi untuk musim ini, ia memiliki harga tetap yang ditetapkan oleh FIFA, nilai persentase ke 222 Juta Euro yang dibayarkan. Hari ini, harga Neymar ada dikisaran 164 Juta Euro.” (red/net)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here